Home > Berbagi di Sami Kuring > Buah Berbagi di Sami Kuring

Buah Berbagi di Sami Kuring

 

Berbagi di Sami Kuring

Berbagi di Sami Kuring

 

Sungguh tidak disangka, blog Berbagi di Sami Kuring : Serve and Money berhasil menempati urutan teratas diantara blog – blog teman saya lainnya hanya dalam satu hari. Mengejutkan memang, disaat masih terlelap dan belum sepenuhnya nyawa terkumpul (baca: masih ngantuk) rekan saya menghubungi saya lewat BBM untuk memberitahu bahwa blog tersebut berhasil menempati peringkat atas dari blog lainnya. Awalnya saya kira bercanda dan saya mulai membuka laptop. Ternyata benar berita rekan saya itu. blog saya menempati urutan teratas kata kunci “Berbagi di Sami Kuring”(Bukti gambar diatas – diambil 4 Oktober 2010 Pukul 10.00)

Sungguh efektif penggunaan salah satu teknik yang baru saya kenal, Search Engine Optimization (SEO) – Optimasi Mesin Pencari. Tidak sia – sia ilmu yang baru saya dapat ini dan bila ditekuni dengan sungguh – sungguh akan menghasilkan buah yang manis (naiknya web atau blog anda). Tadinya saya mengira blog Berbagi di Sami Kuring : Serve and Money hanya akan menghuni papan tengah atau bahkan papan bawah mbah Google. Tetapi apa disangka blog ini menempati papan atas mesin pencari Google. Dengan hasil ini tentu blog atau web menjadi lebih mudah dicari.

Sekedar motivasi untuk rekan – rekan yang lainnya. Sebetulnya tidak sulit untuk menaikan peringkat web atau blog kalian (biasanya disebut dengan optimasi mesin pencari). Satu hal optimasi yang saya lakukan adalah dengan mempromosikan blog saya agar lebih dikenal oleh orang lain. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjang Optimasi Mesin Pencari, salah satunya dengan mempromosikan web atau blog anda di beberapa situs terkenal seperti Facebook atau Kaskus.

Akhir kata, ayo rekan – rekan yang lain jangan mau kalah. Mari terapkan dan kembangkan ilmu internet marketing. Yakinkan diri kalian bahwa kalian juga bisa. Buka pikiran kalian dan jangan takut untuk mencoba banyak hal baru. Sungguh besar kontribusi Berbagi di Sami Kuring : Serve and Money. Sukses Selalu!

PS: Yang mau mengenal Optimasi Mesin Pencari bisa hubungi saya. Thank you.

  1. October 5, 2010 at 08:44

    Beneran deh, berbagi emang gak bikin rugi :)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

